7 Cara Melepas Gendam

7 Cara Melepas Gendam

Sebagai orang awam, tak ada orang yang mau menjadi korban dari ilmu gendam. Hipnotis selagi jam tidur dapat dimanfaatkan seseorang untuk menyetir atau membuat korban menjadi robot yang dapat dikendalikan.

Hipnotheraphy memang dipakai para psikolog untuk menenangkan hati seseorang yang resah akibat sebuah masalah. Namun bukan berarti hipnotis boleh dilakukan tanpa seijin atau digunakan untuk niat buruk. Korban biasanya tidak sadar bahwa hal ini bisa terjadi.

[caption id="attachment_3033" align="aligncenter" width="630"]Cara Melepas Gendam Cara Melepas Gendam (Ilustrasi/pixabay)[/caption]

Cara Melepas Gendam


Berikut ini ada cara melepas gendam agar kejadian ini tak lagi menimpa anda atau keluarga:

1. Berdoa meminta pengampunan dari Tuhan. Mintalah Tuhan menuntun mengapa hal ini terjadi. Bereskan dengan orang yang melakukan gendam pada anda. Meminta maaflah pada orang tersebut agar tidak alasan mereka mengganggu lagi.

2. Doakan orang yang menaruh gendam pada anda. Doakan agar hatinya dibukakan dan bertobat dari kejahatan.

3. Bila kejadian ini terjadi di dalam rumah, bersihkan barang dari kondisi berkarat. Biasanya barang yang sudah tak lagi terpakai mudah dijadikan jalan masuk ke rumah. Bila barang tersebut masih digunakan, catlah bagian berkarat hingga tak ada celah yang menjadi tempat masuk.

4. Perhatikan bagian lantai rumah, jangan sampai ada celah tanah yang bisa dimasuki kejahatan. Tutup dengan semen dan jaga agar tidal ada genangan air yang membasahi lantai. Jangan sampai ada kotoran yang dibiarkan terlalu lama, segera bersihkan secara berkala. Ingat, kebersihan merupakan dasar iman.

5. Penuhi aura rumah dengan hal rohani sehingga aura jahat tidak dapat memasuki rumah.

6. Singkirkan segala amarah yang dapat mengganggu iman percaya. Jaga terus hubungan dengan Tuhan lewat doa dan maafkan orang yang bersalah pada anda.

7. Doakan semua barang, hewan yang termasuk orang yang keluar masuk rumah agar tak ada gangguan.

Dengan ke tujuh Cara Melepas Gendam ini, dijamin anda akan terbebas segala gangguan hawa jahat. Bersihkan diri dan hindari dosa, mintalah ampun pada Tuhan senantiasa agar perlindungan-Nya tetap memagari kita. Amin (SRH)
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar