Cara Film Seri Pangako Sa'yo Menghipnotis Banyak Penonton

Cara Film Seri Pangako Sa'yo Menghipnotis Banyak Penonton

Buat pecinta Sinetron Filiphina, tentu mengenal Pangako Sayo. Film seri yang sedang tayang setiap hari di salah satu stasiun TV Nasional ini berhasil menyita perhatian pemirsa. Film ini menyuguhkan sisi yang berbeda dari sinetron pada umumnya karena mengisahkan kehidupan seorang Gubernur Buena Vista dengan segala masalah yang dialami sejak belum menjabat dalam pemerintahan.

Mungkin hal ini menjawab mengapa perhatian pemirsa tertuju pada Pangako Sa'yo. Sisi unik kehidupan yang tulus dari Amor, harus dikalahkan sementara oleh Claudia, seorang puteri pengusaha sukses lewat persepakatan jahatnya dengan adik kandung Sang Gubernur. Akhirnya, Claudia yang seorang Salameda berhasil mewujudkan impian menikahi kekasih Amor, Eduardo.

Inilah cikal bakal janji Amor yang ingin membalaskan lukanya pada adik Eduardo yang telah menodai dan membuat kekasihnya meninggalkannya.
Sinetron ini terlihat begitu nyata, seperti mengangkat kehidupan yang benar-benar terjadi. Dengan pemeran pendukung yang cukup banyak dan lokasi yang terlihat asli, membuat skenario film seri ini nampak lebih hidup.

[caption id="attachment_2806" align="aligncenter" width="599"]Pangako Sa'yo Pangako Sa'yo[/caption]

Berbagai intrik yang terjadi baik dari kehidupan Amor setelah ditinggalkan lewat kematian seluruh keluarga lewat musibah gempa di Talimpao. Ia harus terpisah dengan puteri kecilnya selama belasan tahun akibat musibah itu.

Dengan penjuangan keras, akhirnya Amor berhasil sukses merubah diri dari seorang koki menjadi pengusaha sukses di Amerika.

Ina Makaspakh begitu panggilan Maria De Amor yang telah diangkat oleh keluarga sederhana karena berhasil menyelamatkan Maria diantara reruntuhan batu, lalu mengangkat Inna menjadi puteri mereka dengan penuh kasih dan kebaikan. Inna tumbuh dengan kesahajaan dan terus mengasah hobinya, memasak. Hal inilah yang membawa Ina berhasil meraih beasiswa dan mencapai mimpinya menjadi Chef handal, mewarisi jejak awal karir ibu kandungnya.

Keahlian yang dimiliki Ina dalam memasak dengan cara unik membuat dirinya beranjak mampu memperbaiki keadaan keluarga angkatnya. Meski kejadian lama harus terulang lewat kisah hatinya dengan putera Gubernur dan terpisahkan sementara waktu akibat kematian tragis paman Angelo, kakak angkat Ina, Kaloy dan Nyonya Buena Vista akibat mencegah terbongkarnya kejahatan Claudia.

Sejak gagalnya Eduardo terpilih menjadi Gubernur pada kesempatan masa jabatan terakhir, semua yang dimiliki keluarga Sang Gubernur merosot tajam hingga beralih pada pihak Salameda. Akibat skandal yang dilakukan oleh Claudia demi kepentingan perusahaannya, Eduardo harus mendekam di penjara. Angelo dan adiknya, Lia kehilangan segala yang mereka punya termasuk restoran Casa Corazon tempat pertama Angelo bertemu Ina, hingga harus berjuang dari bawah mempertahankan hidup.

Akankah Amor kembali bersatu dengan Eduardo dan kapan kebenaran bahwa Inna adalah Maria Amor, puteri kandung mereka terungkap? Dapatkah Inna kembali pada cintanya, Angelo? Bagi yang belum menontonnya sampai akhir atau membaca sipnopsis lengkapnya, tentu kisah ini akan terus dinanti kelanjutannya.(SRH)
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar