5 Tips Fashion Liburan Simpel Namun Tetap Gaya Untuk Wanita

5 Tips Fashion Liburan Simpel Namun Tetap Gaya Untuk Wanita

Tidak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki masa liburan akhir tahun yang tentunya banyak tanggal merah atau cuti yang bisa dimanfaatkan untuk liburan. Entah itu bagi karyawan, mahasiswa, anak sekolah, saat akhir tahun ini ideal sekali untuk membayar kerja keras dan kegigihan Anda belajar atau bekerja selama ini.

Tak hanya tiket dan destinasi wisata yang harus dipersiapkan, penampilan dan fashion selama liburan juga tak kalah penting untuk difikirkan mulai sekarang. Bukan hanya sekadar untuk terlihat keren saat mengabadikan momen-momen liburan, namun tepat dalam memilih fashion saat liburan juga akan membuat Anda dapat menikmati liburan dengan total. Jenis fashion simpel namun tetap gaya tengah menjadi pilihan favorit, terutama untuk kaum hawa. Seperti apa contoh Fashion Simpel namun tetap gaya untuk wanita saat berlibur? Silahkan simak bahasan di bawah ini!

  1. Pakai Baju Longgar


Poin pertama untuk tetap tampil gaya dan simpel ialah memakai pakaian yang longgar. Hal ini bertujuan agar selama liburan, Anda tetap nyaman. Menggunakan baju-baju longgar membuat Anda lebih bebas bergerak dan tetap nyaman saat berkeringat.

[caption id="attachment_2661" align="aligncenter" width="524"]Style fashion liburan Style fashion liburan (Ilustrasi/pexels)[/caption]

  1. Gunakan Rok yang Ringan dan Jatuh


Bagi Anda yang suka dengan tampilan feminin, elegan, dan swing, menggunakan rok bisa menjadi pilihan. Pilih rok dengan bahan ringan dan jatuh di badan. Untuk menambah manis penampilan Anda, gunakan legging yang pas body. Hindari menggunakan rok denim karena selain berat dan memakan tempat, bahan ini akan susah kering saat kena air.

  1. Kenakan Gaya Hijab yang Super Simpel


Bagi Anda wanita berhijab, pilihlah gaya berhijab simpel dan tidak macam-macam. Saat liburan, kenyamanan justru yang paling penting. Meskipun gaya hijab dengan banyak jarum, banyak lilitan dan tekukan terlihat manis, namun untuk sementara, hindari dahulu agar Anda tidak repot saat traveling. Akan lebih bagus jika Anda memilih jilbab yang langsung tempel dan tanpa terlalu banyak tutorial.

  1. Kenakan Flat Shoes atau Sneakers


Saat liburan nanti, Anda akan lebih banyak berjalan. Sehingga, flat shoes atau sneakers merupakan jenis alas kaki yang tepat, karena nyaman dan fleksibel untuk bergerak. Alas kaki dengan hak sebaiknya Anda hindari. Mengapa demikian? Karena selain merepotkan, bisa jadi kaki Anda malah sakit dan bengkak. Lagi pula dengan sepatu atau sandal berhak, kaki Anda menjadi kurang fleksibel untuk bergerak.

  1. Jangan Lupakan Kaca Mata Hitam


Agar penampilan Anda semakin kece, kenakan pula kaca mata hitam. Dengan kaca mata hitam, penampilan Anda menjadi semakin elegan. Tak hanya menunjang penampilan, kaca mata hitam akan melindungi Anda dari teriknya sinar matahari yang dapat menyebabkan gangguan mata dan kulit keriput di area sekitar mata.

Demikianlah tips fashion liburan simpel namun tetap gaya untuk wanita. Sudah siap berlibur? Yuk, packing tas atau ransel Anda!
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar