4 Trik Mengapa Film Spiderman Laris Manis

4 Trik Mengapa Film Spiderman Laris Manis


Film Superhero selama ini menjadi sangat dinanti dan diperhatikan banyak orang. Dari semua kalangan umur menggemarinya sebagai hiburan di kala santai. Buat anda yang memfavoritkan tokoh pujaan, tentu mengoleksi beberapa merchandise, selain hanya sekedar menonton filmnya di layar kaca atau bioskop.

Sebut saja Spider-Man, walau baru akan rilis Juli 2017 mendatang, namun trailernya sudah ditonton ribuan orang. Dengan judul terbarunya Homecoming, memberikan beberapa kejutan yang menarik penonton setianya.
Mengapa film superhero selalu diminati? Berikut ini beberapa trik bagi anda yang sedang mencari inspirasi membuat film :

  1. Menampilkan sosok ganteng dan cantik berbakat.
    Bahkan hampir semua pemeran utama menjadi trade mark yang selalu diidentikkan dengan perannya di film, meski sudah tidak lagi memerankan film tersebut di seri berikutnya. Selain itu, selalu ada pemeran baru sebagai penyegar di setiap seri, terutama tokoh antagonis yang semakin seram dan menantang.

  2. Dari seri pertama hingga seri berikutnya selalu ada kemajuan cerita yang semakin menarik dan juga tantangan yang semakin besar.
    Diantaranya dengan menggabungkan tokoh lain dari film superhero lain yang juga terkenal, seperti iron man yang juga tampil dalam seri lanjutan Spider-Man ini.

  3. Kemampuan dan kekuatan Sang tokoh utama yang semakin bertambah. Ya, contohnya saja di seri terbaru "Home Coming" ini Spider-Man akan mengeluarkan sayapnya, tambah seru bukan?

  4. Efek Visualisasi Film yang semakin memukau dan studio yang memiliki banyak animator 3-D handal, membuat jalan cerita memiliki banyak klimaks yang menarik.
    Berbagai aksi keren saat membela kebenaran dibuat senatural mungkin dengan teknik pengaturan gambar dan cahaya serta suara yang seimbang. Memang sudah tidak diragukan lagi, ide cerita yang dituangkan dalam gambar membuat animasi benar-benar diperhitungkan. Untuk membuat satu film saja, bahkan proses animasi bisa dibuat tahunan hingga rampung. Mengapa? Karena mereka melakukannya beregu, kemudian setelah rampung, dilakukan penyatuan gambar baik animasi dan akting. Benar-benar kerja tim yang luar biasa dan total.


[caption id="attachment_2650" align="aligncenter" width="300"]Spider-man Homecoming Spider-man Homecoming (Sumber: Wikimedia)[/caption]

Itulah mengapa cinema seri pahlawan selalu ada peminatnya. Semoga Indonesia dapat segera meniru kreasi film seperti Box Office dan juga diminati seluruh dunia.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar