Trik Gaya Street Walk Untuk Wanita, Gaya Kasual Dengan Sentuhan Formal

Trik Gaya Street Walk Untuk Wanita, Gaya Kasual Dengan Sentuhan Formal

Industri fashion selalu berkembang dan berganti dari masa ke masa. Selalu ada yang baru kemudian menjadi tren. Tidak heran bila event–event pagelaran busana baik yang skalanya regional, nasional maupun internasional selalu menjadi pusat perhatian. Makin banyak juga orang yang bahkan tidak memiliki latar belakang fashion yang mendadak menjadi designer pakaian karena memang ini merupakan ladang yang tidak pernah ada matinya terutama bagi kaum hawa.

Tiap tahun gaya berbusana selalu berubah dan tahun ini sepertinya gaya street walk akan menjadi tren merunut dari New York Fashion Weeks. Apa itu yang dimaksud dengan street walk? Street walk adalah cara berpakaian yang mengadopsi tren gaya anak jalanan yang terkesan santai tetapi tetap memberikan sentuhan semi formal. Gaya ini bisa masih cocok dipakai untuk bekerja, untuk jalan-jalan ke mall atau ke kafe atau bertemu klien. Bagi anda yang penasaran dengan gaya street walk ini bisa mencoba beberapa trik di bawah ini, pilih yang paling sesuai dengan kepribadian anda dan yang membuat anda nyaman.

  1. Padankan Celana Olahraga Dengan Heels


Apakah anda pernah mencobanya? Kalau belum tidak ada salahnya kali ini anda mencoba gaya ini. Coba padankan celana olahraga anda (track pant) dengan sepatu heels anda dan lihatlah sekarang penampilan anda. Jangan lupa pakailah atasan warna putih dengan model yang simpel agar terlihat lebih formal. Sekarang anda bisa jalan–jalan ke mall atau bertemu dengan teman di kafe.

[caption id="attachment_2176" align="aligncenter" width="640"]Trik Gaya Street Walk Untuk Wanita Trik Gaya Street Walk Untuk Wanita (Ilustrasi/pixabay)[/caption]

  1. Pakailah Outfit Warna Khaki


Kurang percaya diri dengan kiat nomer 1 diatas? Anda bisa pakai gaya yang ini yaitu pakailah atasan dari bahan rajut warna khaki dan rok pensil warna yang sama dengan belahan di bagian depan. Atau bisa juga dengan memakai celana panjang gombrong  warna khaki dari bahan yang jatuh mengikuti lekuk tubuh seperti sifon atau katun yang dipadankan dengan atasan warna putih seperti nomer 1 diatas. Agar lebih cantik lengkapi dengan clutch atau crossbody bag di tangan anda.

  1. Adopsi Baju Pemain Tenis


Yang tidak kalah menarik untuk dicoba ialah gaya pakaian para atlet tenis wanita yaitu rok diatas lutut dan t-shirt sebagai atasannya lengkap dengan sepatu kets. Untuk mempercantik tambahkan tas dan pakailah choker ( kalung pendek ) di leher anda dan anda siap pergi kemanapun dengan tetap kasual dan modis.

  1. Padankan Denim Dengan Motif Bunga–bunga


Denim sudah lama dikenal sebagai pakaian yang kasual, jadi bagaimana ya jika denim yang identik dengan non formal dipasangkan dengan bahan bermotif bunga-bunga yang sering digunakan sebagai kemeja atau rok formal / semi formal. Tidak ada salahnya jika anda mencoba trik ini, mungkin ketika anda ingin kongkow dengan teman setelah jam kantor atau ada janji dengan klien diluar jam kantor sepertinya gaya ini bisa menjadi pilihan. Anda bisa menyimpan dulu denim anda di tas dan anda bisa langsung ganti baju sepulang kantor tanpa harus repot pulang ke rumah terlebih dahulu atau merasa risih nongkrong dengan baju kerja.

  1. Pakailah Atasan Dengan Model Bahu Terbuka


Ambil rok pensil selutut yang anda miliki kemudian padankan dengan atasan model bahu terbuka di satu sisi atau baju sabrina. Jangan lupa kenakan juga sneaker anda. Gaya ini bisa dilengkapi dengan tas ataupun tanpa tas disesuaikan dengan keperluan anda. Anda akan terlihat cantik dan segar siap untuk pergi jalan-jalan atau bertemu klien.

Selamat mencoba.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar