5 Trik Fashion Untuk Membuat Anda Tampak Lebih Tinggi

5 Trik Fashion Untuk Membuat Anda Tampak Lebih Tinggi

Jika Anda kebetulan memiliki tinggi badan yang tergolong “kurang tinggi”, mungkin Anda pernah merasa kurang percaya diri. Kadang Anda menggunakan high heels atau wedges untuk mengakalinya. Namun jika harus terus-terusan menggunakan heels, Anda tidak sanggup karena ia sering menyisakan rasa sakit di kaki. Lalu bagaimana  cara mengatasinya? Tenang saja Sobat! Anda bisa terkesan tampak lebih tinggi hanya dengan mengaplikasikan beberapa trik fashion yang simpel dan mudah dilakukan. Penasaran apa saja trik fashion untuk membuat Anda tampak lebih tinggi ? Simak ulasan di bawah ini!

  1. Memasukkan Atasan Ke dalam Bawahan

Trik pertama untuk membuat Anda tampak lebih tinggi ini sangat mudah dilakukan. Cukup dengan memasukkan blouse, kemeja, atau kaos ke dalam bawahan yang berupa celana atau rok maka akan membuat siluet pada bagian pinggul nampak lebih menonjol. Hindari mengenakan atasan yang menutupi hingga bagian paha karena hal ini akan membuat tubuh Anda terlihat penuh.

Tips berpakaian agar terlihat tinggi
Tips berpakaian agar terlihat tinggi


  1. Pilihlah Outfit Dengan Warna yang Sama

Menggunakan setelan atasan dan bawahan dengan warna yang sama juga merupakan cara yang jitu untuk membuat Anda terkesan tinggi. Pilihlah warna yang paling aman, yakni putih, hitam atau bahkan navy.

  1. Melipat Bagian Bawah Celana

Problem yang sering dihadapi oleh Anda yang kurang tinggi ialah kesulitan memilih celana. Sering terjadi kasus bahwa celana yang pas di pinggang Anda lalu kepanjangan bagian bawahnya. Tidak perlu khawatir. Celana yang kepanjangan ini malah bisa jadi alat untuk membuat Anda tampak lebih tinggi. Cukup gulung celana Anda ke arah dalam atau luar dan lipat serapi mungkin bagian bawahnya. Masalah teratasi.

  1. Teknik Layer to Layer

Teknik ini kini tengah trend di dunia fashion Indonesia. Tahukah Anda bahwa trend fashion yang satu ini dapat membuat Anda terkesan lebih tinggi? Gunakan blazer yang ukurannya pas di badan Anda. Blazer akan memberikan efek layer yang sophisticated pada tubuh Anda yang kurang tinggi. Jika ingin tampil lebih stylish, coba gulung bagian lengan.

  1. Go for A Boxy Top
Penggunaan atasan dengan tema boxy juga merupakan trend fashion saat ini. Potongan Boxy pada atasan akan membuat anda terkesan tinggi. Hal ini disebabkan karena jenis atasan boxy dapat memberikan porsi yang pas pada penampilan Anda. Boxy on Top mampu menyeimbangkan panjang rok atau celana yang Anda kenakan.


Ukuran tinggi badan merupakan anugrah. Pada usia dewasa, akan sulit untuk mengubah hal ini. Menerimanya dengan lapang sambil mengakalinya merupakan hal yang seharusnya dilakukan. Semoga pembahasan mengenai tips fashion untuk membuat Anda tampak lebih tinggi ini bermanfaat. Selamat mencoba!
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar