Tips Traveling ke Dalam atau Luar Negeri

Tips Traveling ke Dalam atau Luar Negeri

Hai guys, di jaman sekarang ini, orang–orang sudah mulai banyak melirik pariwisata nih buat mereka senang–senang menghabiskan waktu bersama dengan keluarga , sahabat , maupun kerabat lainnya. Tapi guys beberapa orang sering khilaf , ups hahaha. Kadang ada diantara mereka yang membawa barang bawaan untuk mereka travelling terlalu banyak, yang bikin mereka jadi ribet sendiri nanti pada saat di lokasi. Sebaiknya pada saat kita melakukan traveling baik itu dalam negeri atau luar negeri kita membawa barang secukupnya, barang–barang yang sekiranya tidak penting / tidak diperlukan di lokasi traveling kita sebaiknya tidak usah dibawa, pertama itu akan menghabiskan tempat di ransel, koper , maupun tas kita. Kedua, itu akan membuat anda susah pada saat anda mencari barang yang anda perlukan. Dan kemungkinan terakhir membuat anda tidak nyaman pada saat traveling.

Nah di sini saya akan memberikan beberapa tips / trik pada saat kalian yang berbahagia sedang atau ingin melakukan traveling baik itu ke dalam maupun luar negeri. Oke, langsung aja ya check this out !

  1. Bawalah barang bawaan yang seperlunya akan kalian gunakan pada saat kalian traveling, contohnya kalau kalian traveling ke tempat yang ada pantainya kalian harus membawa krim pelindung dari sinar matahari, itu sangat WAJIB kalian bawa, lalu kalian juga bisa membawa topi pantai yang lucu–lucu buat ngelindungin kepala kalian dari terik sinar matahari pantai.

    [caption id="attachment_1798" align="aligncenter" width="525"]Tips traveling Tips traveling (Ilustrasi/pexels)[/caption]

  2. Jangan lupa buat bawa stock makanan / cemilan yang bisa kalian makan pada saat di perjalanan menuju kota/tempat/negara yang kalian tuju, hitung–hitung hemat saat di perjalanan.

  3. Nah, barang ini salah satu yang wajib dibawa bahkan mungkin dipakai, bawa selalu sandal jepit supaya kalian para traveler lebih nyaman berjalan.

  4. Jangan lupa bawa obat–obatan pribadi , susah juga kan kalau lagi liburan malah drop terus kalian tidak membawa obat–obatan pribadi kalian.

  5. Jangan lupa untuk memilih tas/ransel/koper yang sesuai dengan isi barang bawaan kalian, traveler !

  6. Ini nih orang–orang kadang suka lupa atau bahkan ada yang gak punya, kalau kalian belum punya cepet–cepet deh cari, jangan lupa bawa orang yang kalian saying selain orang tua ataupun keluarga , hihi ya kan buat nemenin dan biar nambah hari mu lebih menyenangkan dan tidak akan terlupakan !



Gue kira tips / trik traveling cukup ya, karena kalau dilanjutin mungkin laman ini tidak cukup ! Joke, pesen dari saya sebagai penulis, tetap jaga lingkungan dan kebersihan di manapun kalian bepergian ! Karena menjaga lingkungan  itu KEREN kok. Selamat berlibur !
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar