Tips dan Trik Menabung Untuk Masa Depan

Tips dan Trik Menabung Untuk Masa Depan

Sejak kecil pasti kalian disuruh untuk giat menabung baik disuruh orangtua, guru ataupun yang kenal dengan anda. Dan setiap orang juga pasti mendengar pepatah menabung pangkal kaya. Sebenarnya benar ga sih kalau kita menambung itu bisa bikin kaya. Kalau secara logika sih memang benar. Namanya juga menabung menyisihkan atau menyimpan beberapa uang untuk disimpan di tempat aman atau sebuah lembaga seperti bank yang pastinya uang tersebut tidak akan kita gunakan sampai diri kita sendiri yan mengambilnya. Jadi ya memang benar menambung bisa membuat anda kaya.

Namun anda juga yang bilang bahwa menabung tidak membuat anda cepat kaya. Karena jika anda ingin cepat kaya anda bisa manfaatkan uang tersebut untuk mendapatkan uang yang lebih banyak. Caranya seperti berbisnis atau membuka usaha tentunya. Tapi balik lagi semuanya tentunya mempunyai resiko. Mungkin kalau anda pakai untuk berbisnis atau usaha resikonya akan bangkrut. Dan menabung pun mempunyai resiko, bisa saja anda menabung di bank namun banknya bangkrut atau mungkin anda menabung di lemari namun kemalingan. Karena semuanya tentunya memiliki resiko. Tapi yang pasti anda harus bisa menabung untuk masa depan anda. Karena jka anda hidup terlalu boros tentu anda sendiri yang akan menanggung kesulitan nantinya. Untuk anda yang memang gemar menabung tentu anda harus mempunyai pedoman beberapa buku untuk menjadikan anda lebih giat dalam menabung.

Yang biasanya buku–buku tersebut dijual di beberapa toko online di Indonesia. Dan jenis bukunya pun pasti beragam. Jadi anda bisa saja mencari referensinya di priceza.co.id. Yang dimana website ini sudah terkoneksi dengan beberapa toko online besar dan terkenal di Indonesia. Tapi yang pasti bahwa priceza.co.id ini bukanlah website toko online. Lebih pastinya priceza ini adalah website pembanding harga dari setiap toko online yang ada. Priceza pertama kali didirkan di negara Thailand dan melakukan ekspansi ke beberapa negara seperti China, Singapura, Filiphina dan juga Indonesia. jika sudah melakukan ekspansi ke beberapa negara tentu sudah pasti bahwa priceza memang sangat dibutuhkan di setiap negara. Terbukti bahwa setiap bulan dari semua negara priceza mendapatkan kunjungan sebanyak 14 juta visitor. Di Indonesia sendiri priceza tiap bulannya mendapatkan kunjungan sebanyak 5 juta.

priceza-png

Jadi jika anda ingin mencari buku untuk menjadikan anda giat menabung. Tentu anda bisa mencarinya di priceza.co.id yang nantinya website ini akan menampilkan berbagai macam pilihan buku terbaik, harga terbaik dan toko online terbaik. Karena bisa saja jenis buku yang sama namun dijual di toko online yang berbeda dan harga yang berbeda. Nah disini fungsi dari priceza.co.id dibutuhkan.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar