Menyusuri Pantai Pandawa Dari Karma Kandara Villa

Menyusuri Pantai Pandawa Dari Karma Kandara Villa

Karma Kandara Villa merupakan tempat sempurna menjelajahi Bali. Hotel bintang 5 berkategori sebagai Villa yang terletak di jl Villa Kandara, Ungasan, Uluwatu, Bali dekat dengan pusat kota dan beberapa obyek wisata populer. Dari kota jaraknya hanya berkisar 11.2 Km saja atau dapat ditempuh hanya dengan waktu 25 menit saja. beberapa lokasi populer yang bisa anda kunjungi Pura Uluwatu (4.10 km), Pantai Uluwatu (4.13 km), Tebing Uluwatu (4.11 km), Pantai Padang-Padang (4.27 km), Nusa Surfshop, Poema Bali dan PantaiPandawa. Mari coba ulas mengenai pantai pandawa.

Pantai Pandawa masih tergolong baru dikelola dengan baik. Sehingga tak seramai pantai Kuta, pantai seminyak atau pantai Legian. Maka tak salah jika pantai ini sangat cocok bagi anda yang tak begitu menyukai suasana ramai saat berlibur. Meski demikian, keindahanya tak kalah dengan beberapa pantai di bali yang telah populer sebelumnya.

Sebelum dikenal dengan nama pantai Pandawa, dulunya pantai ini dikenal dengan nama secret beach. Ini karena lokasinya yang berada di balik tebing. Tetapi inilah yang sekarang menjadi daya tariknya pantai Pandawa, pantai di balik tebing. Sehingga tebing menjadi perpaduan sempurna dengan ombak pantai. Apalagi jalan masuknya adalah jalan yang membelah tebing kapuir sejauh 1,5 kilo meter. Benar-benar sempurna.

[caption id="attachment_1654" align="aligncenter" width="607"]Karma Kandara Villa Karma Kandara Villa (Gambar: Traveloka)[/caption]

Sesampai di pantai, suguhan hamparan pasir putih plus dengan air yang biru kehijauan menjadikan siapa saja betah menikmati dan memandangnya. Anda dapat duduk di deretan kursi malas. Juga, pantai ini sangat terkenal dengan sunrise dan sunsetnya. Kedua moment saat matahari terbit dan terbenam sama-sama menghadirka keindahan langit di tepi pantai Pandawa.

Yang bisa dilakukan di pantai pandawa

Ada beberapa hal menarik yang bisa anda lakukan di pantai Pandawa. Berikut diantaranya:

  • Hunting foto. Keindahan alam pantai Pandawa tak akan sempurna tampa anda abadikan melalui jepretan kamera. Anda dapat mengambil foto pasir putih di padukan dengan laut, bisa pula naik ke atas tebing.

  • Berjemur dan dipijat. Anda dapat pula duduk di kursi malas sambil berjemur dan berpijat.

  • Ombak pantai Pandawa ideal bagi anda penyuka selancar.

  • Anda juga dapat menyusuri laut pantai Pandawa degan berlayar lepas.


Pantai Pandawa ada di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, atau berjarak 18 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Sayangnya dari bandara ke lokasi tak ada kendaraan umum, sehingga untuk menikmati sunrise anda harus tinggal di dakat lokasi. Anda bisa tinggal di Karma Kandara Villa. Di sini anda dapat menikmati berbagai fasilitas mewah dengan perpaduan alam. Apa saja fasilitasnya? Anda dapat lihat di Traveloka dan melakukan pemesanan.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar