Semakin Maju Bersama Sinar Mas Land

Semakin Maju Bersama Sinar Mas Land

Sinar Mas Land merupakan salah satu perusahaan di bidang properti terbesar di Indonesia. Sinar Mas Land ini sudah banyak menciptakan proyek–proyek besar dan sudah berkembang baik di bumi pertiwi ini. Beberapa proyek yang dijalankan oleh Sinar Mas Land ini meliputi pusat perbelanjaan, apartemen, kota dan kawasan industri, serta berbagai gedung perkantoran dengan menerapkan inovasi serta tingkat kreativitas yang sebelumnya belum pernah ada. Perusahaan yang memulai usaha di tahun 1988 ini mempunyai sebuah visi yaitu membangun Bumi Serpong Damai atau disingkat dengan BSD. Memulai di tahun 1989 dan sekarang ini sudah dikenal menjadi perumahan kota tersukses di Indonesia. Bahkan sekarang ini BSD telah tercatat sebagai perusahaan properti yang memiliki nilai pasar terbesar dalam Bursa Efek Indonesia.

[caption id="attachment_1531" align="aligncenter" width="593"]Sinar Mas Land Sinar Mas Land[/caption]

Sinar Mas Land memulai dengan pengembangan ITC ( International Trade Center) Mangga Dua yang dijadikan sebagai peluang penjualan untuk mendapatkan keuntungan. Berawal dari satu tempat di Jakarta sebagai pusat perdagangan, hingga sekarang ITC sudah berkembang tidak hanya di Jakarta saja tetapi hampir ke setiap sudut kota–kota besar yang berada di Indonesia. Adapun beberapa proyek dari Sinar Mas Land yang sudah berkembang di Indonesia seperti BSD City, Plaza BII, ITC Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, Mall Mangga Dua, DP Mall Semarang, Palm Spring Golf Batam, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semakin berkembangnya zaman menjadikan semakin berkembang juga inovasi–inovasi yang baru dari Sinar Mas Land. Di tahun 2016 ini perusahaan Sinar Mas Land ini sudah resmi meluncurkan kawasan Digital Hub. Kawasan Digital Hub ini berada di bagian selatan dari Green Office Park, BSD City dengan luas kawasannya yaitu 25,86 hektar. Tujuan utama Sinar Mas Land membuat kawasan Digital Hub ini ialah untuk menjadikan BSD sebagai pioneer integrated smart digital city. Bahkan yang mendesain kawasan ini dirancang khusus dari Singapura oleh Pomeroy Studio. Pastinya sudah sangat dinantikan oleh seluruh warga yang berada di kawasan BSD City ini.

Demikianlah pengenalan mengenai Sinar Mas Land, semoga bermanfaat.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar