Cara Mempercantik Bibir dengan Selotip Bening

Cara Mempercantik Bibir dengan Selotip Bening

Cara Mempercantik Bibir dengan Selotip Bening - Selama ini, selotip atau plester bening untuk kecantikan biasa dipakai wanita guna membentuk alis atau garis mata. Tapi sekarang plaster bening bisa dipakai untuk menyempurnakan bentuk bibir.

[caption id="attachment_1378" align="aligncenter" width="635"]Cara mempercantik bibir dengan selotip bening Cara mempercantik bibir dengan selotip bening (Ilustrasi/pixabay)[/caption]

Bagaimana caranya Mempercantik Bibir dengan Selotip Bening?


Caranya mudah, yaitu selotip bening cukup ditempelkan di sekeliling bibir sebelum dioleskan lipstik.

"Jadi Anda tak perlu lagi takut pemulas bibir Anda berantakan ketika diaplikasikan," ujar salah satu blogger kecantikan, @oliveskinbeauty, yang dikutip situs Cosmopolitan, Ahad, 17 April 2016.

Dalam tutorial yang dibagikan @oliveskinbeauty dan @she_stays_makeup, plester bening dipotong menjadi beberapa bagian agar dapat ditempel melingkar di sekeliling bibir. Setelah itu, gunakan pemulas bibir berbagai warna.

Pemulas bibir satu warna tidak disarankan. Dua atau tiga warna pemulas bisa diaplikasikan menjadi satu, sehingga warna yang dihasilkan berbeda dengan warna yang sudah ada. Misalnya merah marun, merah jambu, dan cokelat. Selain itu, pemulas bibir yang digunakan tidak berbentuk stick, tapi berupa cairan dengan kuas pemulas.

Saat dipulaskan ke bibir, tak perlu takut pemulas akan melewati garis bibir, karena garis bibir sudah tertutup plester bening. Setelah pemulas diaplikasikan, selotip bening dapat dilepas.

Lihat hasilnya! Bentuk bibir tidak hanya terlihat cantik, tapi juga menarik, karena garisnya terlihat rapi dan kontras dengan warna kulit. "Ini adalah cara mudah dan tercepat. Hasilnya membuat Kendall Jenner (model dan bintang reality show) iri," tutur @oliveskinbeauty. (Sumber: Tempo)

Demikianlah Cara Mempercantik Bibir dengan Selotip Bening, semoga bermanfaat.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar