4 Tips menggunakan masker alami yang bisa langsung diaplikasikan

4 Tips menggunakan masker alami yang bisa langsung diaplikasikan

Kita sebagai kaum hawa yang tentunya sangat memprioritaskan penampilan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, tentunya semua diperhatikan para wanita, karena bagi mereka penampilan itu merupakan aset. Seorang wanita akan merasa tidak pede apabila penampilannya biasa saja apalagi tidak menarik, menurut mereka.

[caption id="attachment_1360" align="aligncenter" width="635"]Tips menggunakan masker alami Tips menggunakan masker alami (Ilustrasi/pixabay)[/caption]

Umumnya selain masalah badan dari tinggi badan, berat badan, lingkar badan dan yang lainnya yang berkaitan dengan badan. Wanita juga sangat mementingkan wajahnya, wajah yang mulus, putih dan tirus biasanya menjadi idaman para wanita. Wanita sangat senang apabila dilihat dari sudut manapun dirinya tetap cantik. Namun sebaliknya apabila di salah satu sisi terlihat kelemahan mereka maka itu menjadi fokus mereka untuk memperbaiki kelemahan tersebut. Biasanya selama kelemahan tersebut masih ada, ia akan terus berupaya dengan cara apapun agar kelemahannya tersebut bisa hilang.






Baca juga:


Karena hidup wanita tidak sesimpel laki – laki, sering kali apa yang tak perlu dipikirkan mereka pikirkan terus menerus. Makanya wanita cenderung lebih banyak yang depresi, jika dibandingkan dengan laki – laki.

Dan tips menggunakan masker alami yang bisa langsung diaplikasikan ialah :

  1. Tomat


Tomat bisa diaplikasikan langsung ke wajah anda. Caranya ialah cuci tomat terlebih dahulu, lalu potong menjadi 2 bagian tomat. Ambil 1 bagian saja dan bagian yang lainnya bisa anda simpan. Kemudian langsung aplikasikan ke wajah anda sekitar 5 menit saja hingga mengering. Lalu cucilah wajah anda dengan menggunakan air dingin saja. Fungsi dari tomat ini ialah untuk mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat, dan melembabkan wajah

  1. Batu es


Batu es juga bisa dijadikan masker dan bisa langsung diaplikasikan ke wajah tanpa campuran apapun, sekitar 5 hingga 10 menit hingga anda merasa benar – benar merasa segar. Namun perlu diingat, jika kulit anda terlalu sensitif untuk terkena batu es. Maka anda bisa membalut batu es dengan apapun. Asalkan batu es jangan langsung terkena wajah anda. Masker ini juga bisa mencerahkan wajah anda, dan jika anda meletakkannya ke daerah sekitar bibir anda, maka dalam beberapa saat, warna dari bibir anda juga akan terlihat lebih cerah.

  1. Lidah buaya


Siapa yang tidak kenal dengan lidah buaya ini, tanaman berjuta manfaat ini sering dijadikan sebagai obat dan juga sering kali diolah menjadi bahan makanan. Namun kali ini akan dijadikan sebagai masker. Bagaimana caranya? Yang pertama ialah cuci tanaman ini lalu kemudian aplikasikan bagian yang terbuka atau seperti yang berlendir itu ke area wajah. Selain bisa digunakan untuk mencerahkan wajah, masker ini juga dapat melebatkan alis dan bulu mata.

  1. Madu


Memang banyak yang sering mencampur madu dengan ini dan itu, namun ketika dicampur dengan apapun madu juga masih bisa tetap berfungsi yaitu sebagai pencerah kulit wajah.

Sekian tips menggunakan masker alami yang bisa langsung diaplikasikan dari saya. Semoga bermanfaat
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar