4 Tips agar si moody mendapatkan moodboosternya

4 Tips agar si moody mendapatkan moodboosternya

Igaligo.com - Apakah anda seorang moody? Ataukah anda teman dari si moody? Jangan khawatir, yuk lihat penjelasannya
Seorang yang moody biasanya melakukan setiap hal dengan menggunakan mood yang sedang ia rasakan. Contohnya saya, apabila saya melakukan hal yang tidak sesuai dengan mood yang sedang saya rasakan, maka hasilnya pun tidak akan maksimal. Dan jika anda seorang moody juga, pasti jika teman anda tetap memaksakan anda untuk melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan mood anda, pastilah anda akan sangat marah bukan? Sehingga seorang yang moody juga, tak jarang membuat orang di sekitarnya kesal. Karena sering kali ia melampiaskan badmoodnya terhadap orang di sekitar, karena terkadang ia merasa seperti ada beban yang lepas ketika ia melampiaskannya terhadap orang sekitar, namun tak semua moody seperti itu.
Berbeda dengan orang yang unmoody, orang yang unmoody apabila dipaksakan untuk melakukan sesuatu, sering kali ia akan lakukan meskipun itu tidak ia inginkan, dan sangat jarang dari sebagian orang yang unmoody menolak suatu ajakan atau paksaan apalagi marah atas ajakan atau paksaan tersebut.
kerap kali seorang yang moody membutuhkan moodbooster untuk mengembalikan moodnya kembali.

[caption id="attachment_1347" align="aligncenter" width="635"]Cara mendapatkan moodbooster Cara mendapatkan moodbooster (Ilustrasi/pixabay)[/caption]

Bagaimana caranya agar seorang yang moody mendapatkan moodboosternya? Ini diaaa

  1. Jangan menyendiri,


Cobalah bergabung kepada yang lainnya agar anda bisa terhibur walaupun mereka tidak secara langsung menghibur diri anda, karena terkadang celotehan-celotehan yang menurut orang lain biasa saja, bisa akan menjadi sangat lucu dan menghibur bagi si moody, jadi jangan heran bila saat ia badmood kemudian bergabung dengan teman–temannya yang sedang mengobrol, ia akan tertawa terpingkal–pingkal dan terang saja teman–temannya akan heran, dan akan bertanya tanya terhadap si moody. dan biasanya juga setelah ia mendapatkan moodnya kembali ia akan langsung melakukan sesuatu yang sedang ia inginkan dan bernyanyi ria,, memang terkadang membingungkan sih si moody ini.

2. Cobalah meminta orang lain melakukan hal–hal yang bisa menghibur anda misalnya dengan menari, menyanyi, bercerita ataupun melakukan hal–hal yang konyol.


Dan tentunya apabila dilakukan dengan orang–orang tersayang, maka akan sangat mudah mengembalikan mood anda. Karena sejatinya, jika orang–orang yang kita sayang berada di sekitar kita, maka jiwa kita akan terasa lebih tentram dan nyaman.

3. Jika tidak ada orang–orang yang anda inginkan di sekitar anda, alihkanlah pikiran anda ke hal–hal yang positif


Karena sering kali juga moody menjadi badmood karena ia terlalu nethink atau terlalu negatif thinking dan bisa kita alihkan ke hal–hal yang membawa kita ke dalam dunia imajinasi seperti dengan mendengarkan lagu, membaca cerita, ataupun dengan hal yang lainnya.

4. Cobalah untuk mengendalikan mood anda


Tidak perlu langsung total, itu bisa anda lakukan secara perlahan, dimulai dari menghilangkan pikiran yang terlalu negatif terhadap sesuatu atau terhadap seseorang, kemudian berfikirlah tentang hal–hal positif atas kejadian dan sesuatu yang terjadi pada anda,

Sekian terima kasih, Semoga bermanfaat. Wassalam
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar