5 Tips Bagi Anda Yang Memiliki Pasangan Pencemburu

5 Tips Bagi Anda Yang Memiliki Pasangan Pencemburu

Memiliki pasangan yang pencemburu memang terkadang menjadi hal yang memusingkan. Apapun yang kita lakukan selalu saja membuat si dia curiga. Hal ini sedikit banyak seolah-olah membatasi anda untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang ingin anda lakukan. Tapi, karakter pasangan seperti ini bukan berarti membuat anda menyerah untuk menjalani hubungan dengannya kan? Anda hanya memerlukan beberapa pengertian supaya hubungan anda dan si dia tetap bisa berjalan baik. Berikut ada beberapa tips yang bisa anda lakukan bagi anda yang memiliki kekasih pencemburu.

5 Tips Bagi Anda Yang Memiliki Pasangan Pencemburu


[caption id="attachment_998" align="aligncenter" width="590"]Tips bagi yang memiliki pasangan pencemburu Tips bagi yang memiliki pasangan pencemburu (Ilustrasi/pixabay)[/caption]

  1. Lebih sering habiskan waktu bersama


Cobalah sesering mungkin untuk menghabiskan waktu bersama pasangan anda. Dengan melihat anda berada di dekatnya, rasa curiga dan kecemburuannya akan hilang. Anda dan pasangan tidak perlu selalu pergi ke tempat-tempat jauh dan mahal, lakukan saja hal-hal sederhana berdua. Karena yang terpenting bukanlah kemana kalian pergi atau apa yang kalian lakukan. Namun yang terpenting ialah waktu kebersamaan yang anda dan pasangan habiskan bersama.

  1. Jangan pernah lupa untuk memberi kabar pasangan anda


Bagi anda yang bersifat cuek, rasanya hal ini merupakan sesuatu yang berlebihan. Namun, bagi pasangan anda yang pencemburu, kabar apapun dari anda merupakan hal yang selalu ditunggu-tunggu. Jadi, sesibuk apapun aktivitas anda, jangan pernah lupa untuk memberi kabar pada pasangan anda. Jangan sampai pasangan anda menanti-nanti kabar dari anda dengan rasa penuh curiga dan akhirnya akan menimbulkan masalah dalam hubungan anda.

  1. Ajak pasangan bertemu dengan teman-teman anda


Jika kekasih anda orang yang sangat pencemburu, biasanya kecurigaan terbesarnya ialah mengenai hubungan anda dengan teman-teman anda, terutama teman-teman lawan jenis anda. Padahal anda sendiri merasa hubungan anda dengan teman-teman anda hanyalah sebatas hubungan profesional saja. Oleh karena itu, jika ada waktu cobalah untuk mengenalkan pasangan dengan teman-teman anda. Buatlah hubungan mereka menjadi akrab sehingga kecurigaan pasangan terhadap teman-teman anda pun akan hilang.

  1. Jangan pernah sekalipun merusak kepercayaannya.


Anda sendirilah yang harus membuktikan bahwa anda merupakan kekasih yang dapat dipercaya. Dengan ini anda bisa membuktikan pada pasangan anda bahwa kecurigaannya selama ini tidaklah beralasan. Jadi, jangan pernah sekalipun merusak kepercayaan pasangan anda, karena kepercayaan dari orang yang pencemburu sangatlah sulit untuk didapatkan. Sekali anda berbohong dan dia mengetahuinya, akan sulit untuk membuat dia kembali mempercayai anda lagi.

  1. Bersyukurlah memiliki pasangan yang begitu mencintai anda


Memiliki pasangan yang pencemburu dan sering curiga seharusnya tidak perlu membuat anda tertekan. Justru sebaliknya, anda seharusnya bersyukur karena memiliki pasangan yang begitu perhatian dan benar-benar mencintai anda. Rasa cemburu yang selalu ditunjukkannya justru menunjukkan begitu besarnya rasa cintanya terhadap anda. Jadi, berhenti mengeluhkan karakter pasangan anda dan bersyukurlah.

Demikianlah 5 Tips Bagi Anda Yang Memiliki Pasangan Pencemburu, semoga bermanfaat.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar