3 Tips Membuat Aura Kamu Terlihat cantik

3 Tips Membuat Aura Kamu Terlihat cantik

Wanita itu perhiasan dunia, keindahan tentu sudah melekat pada diri seorang wanita, namun ketidak puasan yang membuat mereka ingin terlihat lebih. Karena diciptakan dengan indah, maka wanita sangat menyukai keindahan, itu mungkin alasan wanita ingin terlihat lebih,  lebih di mata orang lain terutama tampil menarik di hadapan pujaannya.

[caption id="attachment_1072" align="aligncenter" width="590"]Tips membuat aura kamu  terlihat cantik tanpa make up Tips membuat aura kamu terlihat cantik tanpa make up (Ilustrasi/pixabay)[/caption]

Ada banyak keindahan yang terdapat pada diri seorang wanita, merdu suaranya, ramah prilakunya, santun perkataanya, dan cantik  juga identik melekat pada mahluk yang bernama wanita.
Keindahan tersebut tidak membuat para wanita menyadari akan kelebihannya, sering kita mendengar keluhan bahwa dia merasa tidak cantik. Terdengar aneh tapi memang itu terjadi dan bahkan menjadi masalah ketika keluhan itu menjadikan dia tidak percaya diri.

Pada hakikatnya semua wanita itu cantik, kita tidak perlu minder, kita merupakan mahluk Tuhan yang paling indah. Kita hanya perlu menjaganya tanpa kita susah payah merubah ciptaan-Nya.
Kita itu mahluk sempurna, tidak perlu hidung pesek di rubah mancung, sebab pesek atau mancung kegunaannya sama yaitu untuk bernapas, sulam alis atau juga kulit hitam dirubah putih. Yang alami itu lebih indah, apa yang ada di dalam diri kita itu anugerah luar biasa.

Ada yang bilang cantik itu bukan apa kata kita tetapi pendapat orang lain. Kalau cantik saja bisa dibilang relatif, berarti pendapat orang juga tidak semua sama. Namun selagi pendapat mereka membangun, perlu dipertimbangkan. Ada juga yang mengatakan cantik itu mahal, tentu jika semua make up dibeli dan perawatan tidak pernah terlewat, bisa saja dikatakan mahal, bahkan lebih ngeri lagi sampai operasi plastik.

Wanita akan melakukan apapun untuk mempercantik diri, akan tetapi sebagian wanita juga kebingungan dalam merias diri. Entah itu biaya, atau produk make up dan sebagainya. Akan tetapi banyak juga yang tidak memikirkan hal tersebut. Bahkan banyak juga wanita yang lebih percaya diri dengan tampil apa adanya. Kalau hanya tidak percaya diri di wilayah fisik, mungkin itu keluhan yang tidak asing untuk di dengar, tetapi jika tidak percaya diri dalam berkarya karena fisik yang tidak indah, itu perlu di benahi.

Ada tiga tips yang mudah dilakukan untuk membuat aura kamu  terlihat cantik tanpa make up :

3 Tips Membuat Aura Kamu Terlihat cantik tanpa make up


1.    Senyum


Senyum merupakan cara mudah membuat kita cantik, make up akan kalah dengan sebuah senyuman, cara mudah ini bukan hanya mempercantik si pemilik senyuman, tetapi juga membuat semangat orang yang melihat. Aura kita akan lebih terpancar, dan kita dapat melakukannya setiap hari. Senyuman juga akan menumbuhkan energi dan pikiran positif sehingga kita akan tampak lebih segar dan bergairah dalam melakukan aktifitas, senyum juga penunjang kita untuk tampil percaya diri di depan orang banyak.

2.    Berdoa saat bercermin


Wanita dan cermin itu tidak bisa dipisahkan, namun kita sering lupa berdoa. Berdoa saat bercermin bisa mempercantik diri kita, bukti dari rasa syukur kita atas anugerah sang kuasa, dengan melihat diri kita di cermin kita dapat melihat betapa sempurnanya kita. Maka nikmat Tuhan yang mana yang tidak kita rasakan.

3.    Perbanyak wudhu


Ternyata air wudhu bukan hanya syarat syah kita beribadah, tetapi juga mampu membuat kita lebih menarik, wudhu akan membuat kita lebih bercahaya, bagi yang punya jerawat cocok sekali menghilangkatnya dengan cara berwudhu.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar