3 Tips Melupakan Mantan Kekasih

3 Tips Melupakan Mantan Kekasih

Apa yang paling susah dilupakan dari seorang mantan kekasih? Senyum manisnya? Tawa riangnya? Matanya yang menatapmu dengan kehangatan? Kenangan yang kalian ciptakan bersama? Atau semuanya?

[caption id="attachment_1015" align="aligncenter" width="590"]Tips melupakan mantan kekasih Tips melupakan mantan kekasih (Ilustrasi/pixabay)[/caption]

Huh, melupakan mantan kekasih memang menjadi hal yang menyulitkan. Terlebih lagi bila kita yang berada dalam posisi “diputuskan” bukannya “memutuskan”. Saat kita mengalami hal tersebut yang sakitnya luar biasa di hati pasti akan mengganggu aktivitas harian.

[Baca juga: Tips Agar tidak tergoda dengan Mantan Kekasih Yang kembali memberi harapan]

Yang tadinya semangat belajar karena ada si dia yang ikut menemani belajar langsung malas belajar, bahkan melihat bukupun pasti akan tak sanggup karena akan langsung terbayang si dia. Yang tadinya ceria, ramah, suka tersenyum, dan tertawa langsung menjadi pribadi yang suram.

Ya, melupakan mantan kekasih memang merupakan masalah yang pelik. Namun, kamu bisa melupakan mantan kekasih dengan tips melupakan mantan kekasih di bawah ini :

  1. Bersama Keluarga


Ketika teman berkhianat dan kekasih sudah pergi meninggalkan kita, keluarga merupakan tempat terbaik untuk berlabuh. Ya, keluarga merupakan teman yang paling setia. Kita bisa menceritakan kepedihan kamu pada keluargamu, Ibu terutama. Biasanya seorang Ibu akan bisa mengerti perasaan anaknya dengan baik, Ibu juga bisa memberikan saran yang baik untuk anda.

Selain curhat, anda juga bisa bersenang-senang dengan keluarga.

Ketika ada banyak waktu luang, sempatkanlah pergi berlibur bersama. Namun, ketika banyak pekerjaan menyergap anda yang bisa anda lakukan ialah memanfaatkan waktu dengan melakukan hal terbaik bersama keluarga, misalnya memasak atau mencuci kendaraan bersama-sama.

  1. Bersenang-senang Bersama Kawan


Beberapa orang akan mengaku lebih nyaman bersenang-senang dengan teman mereka daripada dengan keluarga. Kalau anda adalah tipe orang seperti itu, maka bersenang-senanglah dengan teman anda.

Ya, daripada bersedih meratapi nasib lebih baik kita bersenang-senang dengan teman-teman. Saat menghabiskan waktu bersama mereka yang super heboh, pengertian, mengesalkan, dan menggemaskan, anda akan merasa lupa kepada mantan kekasih yang entah ada di mana.

Kalau sedang ada banyak waktu luang, anda bisa pergi berlibur ke tempat wisata pilihan bersama mereka. Tapi kalau anda tipe orang yang cukup sibuk, cukup pergi ke tempat terdekat seperti café, salon, rumah teman, atau bahkan taman terdekat untuk melakukan jogging atau sekedar piknik bersama.

Tapi ada satu hal yang harus anda ingat. Ketika bersenang-senang dengan teman-teman anda, jangan sampai lepas kontrol. Bisa-bisa nanti jadi bersenang-senang bukan dengan “teman”.

  1. Singkirkan, Jauhkan, Buang!


Benda bisa mengingatkan anda akan suatu hal, benda yang berarti atau berharga terutama. Benda-benda pemberian mantan kekasih anda termasuk salah satunya. Jika benda-benda tersebut malah mengingatkan anda akan manisnya kenangan dan perihnya perpisahan, lebih baik anda menyingkirkan benda tersebut, lalu membuangnya jauh-jauh dari kehidupan anda.

Demikianlah 3 Tips Melupakan Mantan Kekasih, semoga bermanfaat.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar