5 Langkah Mudah Mengatur Informasi Blackberry Owner

5 Langkah Mudah Mengatur Informasi Blackberry Owner

5 Langkah Mudah Mengatur Informasi Blackberry Owner - Melengkapi informasi detail pemilik pada perangkat Blackberry memang kerap kali diabaikan oleh para penggunanya. Padahal informasi tersebut mungkin saja sewaktu – waktu dapat diperlukan, misalnya pada kasus BlackBerry yang hilang. Kehilangan Blackberry tidak hanya disebabkan karena ulah seseorang yang tidak bertanggung jawab, tetapi juga dapat diakibatkan oleh kelalaian Anda sendiri. Misalnya saja, Anda lupa untuk membawa Blackberry setelah makan siang di sebuah tempat. BlackBerry yang hilang bukan tidak mungkin dapat kembali ke genggaman Anda dengan memanfaatkan informasi pada Blackberry Owner. Anda dapat mengatur informasi BlackBerry Owner dengan melakukan beberapa cara mudah berikut ini:

5 Langkah Mudah Mengatur Informasi Blackberry Owner



  1. Jalankan menu Blackberry dengan menekan tombol berlogo Blackberry.

  2. Kemudian, pilih Option.

  3. Setelah itu, geserlah kursor ke bawah untuk menemukan menu Owner.
    Blackberry-owner-01

  4. Masukkan nama serta informasi pribadi Anda. Jika Anda ragu untuk memberikan nomor telepon pribadi, maka Anda dapat memasukkan alamat email dan juga alamat serta nomor telepon kantor.

  5. Informasi Blackberry Owner kemudian akan ditampilkan.


Anda harus memastikan bahwa informasi pribadi yang diberikan selalu update. Jangan sampai email yang tercantum ternyata sudah tidak aktif dan alamat pun tidak jelas.

Demikianlah artikel mengenai 5 Langkah Mudah Mengatur Informasi Blackberry Owner, semoga bermanfaat. Selamat mencoba!
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar