4 Langkah Mudah Melakukan Panggilan Bernomor Abjad di BLackberry

4 Langkah Mudah Melakukan Panggilan Bernomor Abjad di BLackberry

4 Langkah Mudah Melakukan Panggilan Bernomor Abjad di BLackberry - Saat akan melakukan panggilan bebas pulsa seperti menghubungi costumer service pada sebuah perusahaan tertentu, maka Anda tentunya sering menjumpai beberapa nomor yang diikuti dengan abjad di belakangnya. Menambahkan abjad pada layar telepon mungkin bukan menjadi suatu masalah dan dapat diterjemahkan dengan sangat mudah pada ponsel yang menggunakan keyboard konvensional atau non QWERTY. Bagi pengguna BlackBerry, mungkin Anda juga akan merasa bingung saat akan memasukkannya. Namun jangan khawatir karena Anda dapat mengatasinya dengan mengikuti cara berikut sehingga panggilan bernomor Abjad tetap dapat dilakukan.

4 Langkah Mudah Melakukan Panggilan Bernomor Abjad di BLackberry



  1. Sebagai contoh, misalnya saja Anda akan melakukan panggilan ke layanan bebas pulsa 1-800-Blackberry.

  2. Pertama, Anda harus menekan angka yang tertera terlebih dahulu.

  3. Kemudian, Anda dapat memasukkan abjad dengan cara menekan dan menahan tombol alt sembari mengetik abjad yang dibutuhkan.

  4. Dengan demikian, Blackberry akan mengkonversikan dial abjad tersebut secara otomatis ke dalam angka.


[caption id="attachment_715" align="aligncenter" width="800"]4 Langkah Mudah Melakukan Panggilan Bernomor Abjad di BLackberry 4 Langkah Mudah Melakukan Panggilan Bernomor Abjad di BLackberry (Ilustrasi)[/caption]

Demikianlah 4 Langkah Mudah Melakukan Panggilan Bernomor Abjad di BLackberry, semoga bermanfaat. Selamat mencoba!
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar