Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking BNI (Bagian 2)

Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking BNI (Bagian 2)

Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking BNI (Bagian 2) - Kita pernah membahas 15 Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking BNI, dan kali ini, kami kembali menerima email dari pihak BNI mengenai Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking. Silahkan disimak:



Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking BNI


FITUR BNI Internet Banking


Sebagai salah satu layanan e-Channel, BNI Internet Banking memiliki beberapa fitur keunggulan yang dapat dinikmati oleh Nasabah BNI. Salah satunya adalah fitur Transfer Multi Entries.


Transfer Multi Entries
Fitur ini dapat dimanfaatkan oleh Nasabah BNI yang memiliki aktivitas transfer dengan tujuan transfer lebih dari satu rekening (maksimal 5 rekening) dan dilakukan dalam waktu yang bersamaan dengan hanya 1 kali otorisasi e-Secure/m-Secure. Adapun tujuan rekening transfer dapat ditujukan ke rekening BNI ataupun Bank Lain yang tergabung dalam jaringan ATM Kerjasama (ATM Bersama, LINK dan PRIMA).


Untuk dapat menggunakan fitur ini, dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:




  • Masuk menu Transaksi, lalu pilih Transfer Antar Rek. BNI ataupun Transfer Online Antar Bank.

  • Lengkapi field yang diminta.

  • Setelah field dilengkapi, jika ingin menambahkan transaksi baru pilih menu Tambahkan Transaksi Baru yang terletak pada pojok kiri bawah.

  • Setelah selesai, maka pilih menu Simpan, lalu masukkan kode otorisasi e-Secure/m-Secure pada field yang disediakan.


[caption id="attachment_627" align="aligncenter" width="454"]Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking BNI Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking BNI (Foto ilustrasi)[/caption]

Tips Aman Bertransaksi di Internet Banking BNI:


Selalu Lindungi komputer Anda dengan anti virus terupdate untuk mencegah terinfeksinya komputer Anda dengan virus, malware, spyware, ataupun bentuk aplikasi-aplikasi lainnya yang dapat merugikan Anda.




Demikianlah Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking BNI, terutama dengan menggunakan fitur BNI Internet Banking: Transfer Multi Entries, semoga bermanfaat.

Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar