5 cara mudah menata poni panjang

5 cara mudah menata poni panjang

5 cara mudah menata poni panjang - Anda berniat memanjangkan poni Anda? Baca artikel ini untuk tahu menata poni yang panjangnya sudah mulai mengganggu.

Banyak dari Anda mungkin mudah bosan dengan satu gaya rambut. Salah satu cara yang ditempuh untuk memberi tampilan baru pada gaya rambut tanpa harus merombak semuanya adalah dengan memotong poni.

Saat Anda kemudian bosan dengan poni, Anda akan memanjangkannya kembali. Proses dan masa ini membutuhkan kesabaran yang penuh, karena setiap harinya Anda harus berjuang menata poni yang tengah memanjang itu.

Tak usah khawatir, berikut ini adalah cara mudah menata poni panjang seperti dilansir dari StyleCaster pada Kamis (14/5/2015).

5 cara mudah menata poni panjang



  1. Jika Anda tidak terganggu dengan rambut yang menutupi sedikit bagian mata Anda, cobalah gaya poni satu ini. Hal yang menyenangkan dari gaya poni ini, Anda tidak perlu memikirkan tampilan alis karena bagian alis tertutup oleh poni. Yang Anda butuh kan hanyalah krim penata rambut agar poni Anda tidak mudah berubah bentuk.

  2. Jika poni Anda sudah mencapai bagian atas telinga, Anda dapat menggunakan jepit rambut untuk menahan poni Anda pada satu sisi wajah. Hal ini juga dilakukan untuk membentuk poni Anda agar saat lebih panjang nanti, poni akan mudah diatur.

  3. Bando merupakan salah satu ornamen rambut yang memiliki fungsi ganda, untuk mempercantik dan menahan poni Anda. Untuk menatanya, Anda dapat menggunakan minyak rambut. Jika ada anak rambut yang naik, Anda dapat menggunakan gel rambut. Sisir semua poni dan rambut ke belakang lalu gunakan bando.

    [caption id="attachment_615" align="aligncenter" width="600"]5 cara mudah menata poni panjang cara mudah menata poni panjang (Ilustrasi)[/caption]

  4. Anda juga dapat menjepit poni Anda ke dua sisi. Ini merupakan gaya rambut vintage yang mudah dan terlihat cantik bagi siapa saja.

  5. Jika panjang poni Anda tak beraturan, maka Anda dapat menatanya seperti gambar diatas. Membagi poni ke 2 belah sisi wajah dan membiarkan bagian yang pendek berada di tengah dahi Anda. (Liputan6 / Annastasia Errine)


Demikianlah artikel mengenai 5 cara mudah menata poni panjang, semoga bermanfaat.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

Untuk nggak panjang poninya, ribet juga ya haha

Balas