Apa kata tukang batu mengenai akik lafaz Allah milik Ani Yudhoyono?

Apa kata tukang batu mengenai akik lafaz Allah milik Ani Yudhoyono?

Apa kata tukang batu mengenai akik lafaz Allah milik Ani Yudhoyono? - Belum lama ini Ibu Ani Yudhoyono mengupload foto batu akik koleksinya di akun Instagram miliknya. Batu akik koleksi Ani Yudhoyono terbilang unik karena bertuliskan lafadz Allah.

Followernya mendadak heboh dan menjadi perbincangan di sosial media, terutama pengguna Instagram. Foto ini sampai mendapat like sebanyak 28202 dan dikomen sebanyak 1062 pengguna Instagram.

Sebenarnya, seberapa unik batu yang dimiliki Ibu Ani?

Menurut seorang pemilik usaha batu akik, Syafrudin, tidak ada yang istimewa dari cincin batu milik istri Presiden SBY itu. Tidak juga tak bisa memastikan batu itu asli berlafadz Allah atau buatan.

"Batu kaya gitu enggak bisa dijamin asli, kita harus pegang dulu. Banyak yang bikinan mas" kata dia kepada merdeka.com, Minggu (15/2/2015).

Syafrudin biasanya menjual dagangan di Pasar Deppen, Cimanggis, Depok. Sepengetahuannya, batu akik itu tidak bisa dinilai harganya, karena perhiasan itu bagaimana si pemakainya suka atau tidaknya. Apabila dia suka, dia akan berani membayar mahal batu nya tidak peduli asli atau palsu.

[caption id="attachment_562" align="aligncenter" width="590"]Koleksi batu akik Ibu Ani Yudhoyono Koleksi batu akik Ibu Ani Yudhoyono. ©2015 Merdeka.com[/caption]

 

"Batu dengan lafadz Allah bisa bikinan mas, bisa juga asli tapi batu alam kaya itu susah dapat yang asli karena gimana kuasa Allah, Wallahualam. Apalagi bisa dapet 3 yang bertuliskan Tulisan Lafadz Allah, satu aja kayanya susah," jelasnya.

Menurutnya, untuk mengetes keaslian dari batu akik bisa dilakukan dengan meneteskan air cukup sekali. Apabila tetesan air tak pecah berarti batu itu asli, namun sebaliknya, itu berarti palsu. (Merdeka.com)

Demikianlah kata tukang batu mengenai akik lafaz Allah milik Ani Yudhoyono, nah Anda pengoleksi batu? Batu apa saja yang sudah Anda koleksi?
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

lihat di facebook saya...ada di foto saya memiliki batu lafas allah....fb H-peace Lucy Nya ava

Balas