Inilah Batu Cincin Yang Pernah Juara Nasional

Inilah Batu Cincin Yang Pernah Juara Nasional

Inilah Batu Cincin Yang Pernah Juara Nasional - Beni Novri Basran, Kepala Kantor Bea dan Cukai Kota Pangkalpinang memiliki batu cincin lumut Aceh yang pernah juara satu dalam kontes Batu Nasional di Mangga dua Jakarta pada tahun 2014.

Beni mengatakan batu yang berasal dari Aceh itu memiliki warna hijau seperti lumut, pernah mendapatkan juara satu kontes batu Nasional di Mangga dua Jakarta pada tahun 2014 lalu, peserta yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

"Batu dengan nama Lumut Aceh itu pernah juara satu kelas Indocrase Mesium di Mangga Dua Jakarta pada tahun 2014 lalu dengan peserta dari berbagai macam daerah," ujar pria berkacamata itu, Kamis (29/1/2015).

Bapak dua anak itu menyebutkan selain di Jakarta dia juga pernah mengikuti kontes batu di kota lain di Indonesia. Batu koleksi miliknya selalu mendapatkan juara.

"Saya pernah ikut kontes batu di beberapa kota antaranya Aceh, Tanggerang, Jakarta dan Medan, alhamdulilah batu koleksi saya selalu dapat juara,"ujar Beni kepada Bangkapos.com

Beni juga berkeinginan untuk terus menambah koleksi batu kualitas super yang berasal dari berbagai daerah. Hingga sekarang Beni telah memiliki 100 jenis batu yang berasal dari berbagai macam daerah.

[caption id="attachment_555" align="aligncenter" width="250"]batu lumut aceh Batu Lumut Aceh Juara satu tingkat Nasional Kelas Indocrase Mesium di Mangga Dua Jakarta tahun 2014. (bangkapos.com/riki pratama)[/caption]

 

"Saya memiliki 100 jenis batu dari bermacam daerah salah satunya batu kinyang dan satam yang berasal dari Bangka Belitung, " lanjutnya. (Bangka Pos)

Demikianlah Batu Cincin Yang Pernah Juara Nasional, terima kasih atas kunjungan Anda.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar