Burger seharga Rp7 juta, apa istimewanya?

Burger seharga Rp7 juta, apa istimewanya?

IGALIGO.COM - Siapa yang tak suka dengan burger, roti berlapis daging dan sayuran yang disukai hampir setiap kalangan. Burger sendiri pada umumnya terdiri dari roti buns beserta patty daging dan acar ditambah dengan saus barbeque yang lezat. Harga sebuah burger berkisar antara 15 ribu hingga 40 ribu rupiah. Namun, ada sebuah burger yang harganya bisa mencapai ratusan burger lho! Wah apa istimewanya burger ini?

The Douche Burger, masuk dalam jajaran burger mewah di dunia yang dibanderol dengan harga US$ 666 atau sekitar 7 juta rupiah. Burger ini terbuat dari berbagai bahan-bahan termahal di dunia. Pembuat burger ini bernama Franz Aliquo pun mengatakan bahwa dengan membeli burger ini orang akan merasa dirinya adalah orang yang sangat kaya.

Dalam 2 tumpuk roti buns tersebut berisi, kobe beff patty yang dibungkus dengan daun emas, foie gras, caviar, truffle, keju gruyere cair dengan champagne, serta saus barbeque kopi luwak dan garam yang berasal dari bebatuan himalaya. Yap, komposisi burger ini memang benar-benar dibuat berbeda dari burger pada umumnya. Daun untuk membungkus pattynya saja seharga US$ 100 atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Franz Liquo orang yang menciptakan burger mewah ini awalnya ingin membuat sensasi dengan membuat burger mahal mengikuti tren burger mewah yang kini mulai banyak bermunculan. Ia sendiri adalah seorang pemilik food truck yang menjual burger. Burger yang dijual olehnya dibanderol seharga US$ 6,66 atau sekitar 70 ribu rupiah.

[caption id="attachment_257" align="aligncenter" width="400"]Burger seharga Rp7 juta, apa istimewanya? Burger seharga Rp7 juta, apa istimewanya?[/caption]

Demi meningkatkan penjualannya, ia pun kemudian membuat sensasi menciptakan The Douche Burger ini untuk menarik orang berdatangan mengunjungi food truck miliknya. Hal ini terbukti efektif orang-orang mungkin tidak dapat membeli burger mewah ini tapi mereka dapat menikmati menu burger lain yang dijualnya. (DreamersRadio.com)

Demikianlah Burger seharga Rp7 juta, apa istimewanya? Nah, setelah Anda sudah tahu keistimewaannya, berani mencoba?
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar