Anjing Jadi Pengasuh Kelinci Kecil

Anjing Jadi Pengasuh Kelinci Kecil

Apakah Anda pernah menjumpai seekor anjing yang bersahabat dengan binatang lain? Seperti Seekor anjing serigala (wolf dog) dan lima ekor kelinci kecil hidup mesra di satu kandang di Coesfeld di negara bagian NRW di Jerman. Yang mengharukan ialah anjing itu bisa membantu tuan rumahnya untuk menjaga lima kelinci tersebut.

Rude Jack, nama anjing tersebut, berusia tiga tahun. Tuan anjing itu Vroni Effner berusia 23 tahun. Effner berhobi menjaga binatang liar yang terluka sejak masih anak kecil. Tidak heran gadis ini selalu memandang binatang yang dipeliharanya sebagai salah satu anggota keluarganya. Belum lama berselang, Vroni Effner membawa pulang lima ekor kelinci kecil yang ibunya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Rude Jack, si anjing segera menjadi teman lima kelinci tersebut, bahkan memikul tanggung jawab untuk mengasuhnya. Rude Jack tahu bahwa ia harus berhati-hati agar tidak sampai melukai mereka. (CRI)



Kira-kira sampai kapan anjing ini tetap setia menemani si kelinci?
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

4 komentar

Aih.. Lucunyaaa.. :D
Bisa mencintai makhluk lain dengan tulus.. Kan kalo dipikir-pikir si anjing bisa aja mangsa kelincinya. Heheh..

Di sini ada seekor anjing yang sahabatan sama kucing, Bang. Ke mana-mana berdua, saling melindungi. So sweet lah pokoknya. Sayang aja si anjing diracun sama orang ngga dikenal, jadinya si kucing kesepian.. :(

Balas
avatar
YobertParai

Anjing memang binatang yang setia ya :)

Balas

alam memang selalu penuh kejutan yang tak terduga...seekor anjing bisa menjadi pengasuh kelinci...sungguh luarbiasa.....Keep happy blogging always…salam :-)

Balas
avatar
Summase iGaligo

kecuali anjing galak :)

Balas