Ajaib, pesawat Malaysia terbakar tanpa ada korban

Ajaib, pesawat Malaysia terbakar tanpa ada korban

Di tengah misteri tragedi pesawat Malaysia Airlines MH370, pesawat Malaysia lainnya, Malindo Air mengalami kebakaran saat berada di udara. Ajaibnya, pesawat berhasil mendarat dan tidak ada korban jiwa.

Sejumlah penumpang pesawat yang rata-rata para pemain sepak bola asal Terengganu, menceritakan pengalaman menyeramkan ketika pesawat Malindo Air mengalami kebakaran pada bagian sayap, Rabu (26/3/2014) pagi.

Mohd Faiz Subri, salah satu penumpang pesawat menceritakan kejadian itu melalui akun Facebook-nya. ”Detik cemas Alhamdulillah, selamat (bisa) kembal ke Bandara Subang,” tulis dia.

Mario Karlovic, penumpang lain mengatakan, salah satu mesin pesawat mengalami masalah. ”Saat terbang kembali ke Terengganu dari Kuala Lumpur, pesawat terbakar di udara! Satu mesin berhenti bekerja. Terima kasih Tuhan kami mendarat aman,” ujarnya.

“Alhamdulillah umur masih panjang. Keadaan amat mencemaskan. Alhamdulillah, mendarat dengan selamat,” tulis Zubir Azmi, penumpang lain melalui Instangram.

Menurut para penumpang seperti dilansir New Straits Times, pesawat berhasil mendarat dengan aman berkat kepiawaian pilot. Hingga kini, pihak masakapai Malindo Air belum memberikan konfirmasi atas insiden itu. (Sindonews)

[caption id="attachment_99" align="alignnone" width="620"]Ajaib, pesawat Malaysia terbakar tanpa ada korban Ajaib, pesawat Malaysia terbakar tanpa ada korban[/caption]

Demikianlah artikel mengenai Ajaib, pesawat Malaysia terbakar tanpa ada korban, tak ada yang mustahil jika Allah menghendaki. Dan semua itu terjadi karena izin Allah.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

oh ada lagi ya... Ya allah.....

Balas